Cara bermain poker88 agar Anda menang banyak

Pada bagian 1 dari panduan ini, kami menganalisis mengapa variasi rendah dan pemain tingkat rendah membuat game di poker88 ideal untuk uang tunai untuk membangun bankroll kami. Sekarang saatnya untuk masuk ke dalam permainan dan mendominasi lawan Anda melawan yang lemah. Lihatlah saran yang telah dicoba dan diuji yang kami berikan dan perhatikanlah uang di akun Anda untuk tumbuh. Tips Bermanfaat untuk semua

• Cukup membaca tidak ada salahnya. Entah Anda baru mengenal Omaha Hi / Lo atau memiliki beberapa pengalaman dengan permainan, sebaiknya pilih buku yang relevan, dan untuk menyegarkan pengetahuan Anda. Pilihan yang bagus adalah "Super System 2" & amp; Modal yang indah dari Bobby Baldwin dan Mark Gregorich tentang Omaha Hi / Lo. Jika Anda mencari analisis yang lebih teliti, pilih buku Mark Tenner dan Lou Krieger's, "Winning Omaha 8 Poker," atau Zee's, "Ray's High-Low Split Poker88 Untuk Pemain Tingkat Lanjut."

• Bermain untuk kedua pot. Kebanyakan pemain pemula Omaha Hi / Lo tidak dapat memahami elemen kunci permainan ini - perlu selalu mengejar kedua pot tersebut. Salah satu alasan utama mengapa Omaha Hi / Lo adalah permainan yang menguntungkan adalah bahwa dalam banyak kasus, para pemain hanya mengejar setengah pot, sementara tujuan permainannya adalah memenangkan keseluruhan pot.

Saat memutuskan apakah akan memainkan tangan atau tidak, perlu dipikirkan peluang bahwa tangan meraih seluruh pot. Tangan kita ACE ACE sangat penting di tangan Omaha Hi / Lo karena dengan mereka kita bisa membuat yang terbaik rendah, terbaik dan terbaik lurus flush. Jika Anda seorang pemula, tip yang bagus adalah tidak memainkan tangan yang tidak memiliki ACE.

Setelah Anda melihat apakah Anda memiliki ACE, kita bisa melihat apakah kita bisa mengklaim pot tinggi. Sebuah tangan seperti itu memiliki fitur bagus untuk tinggi - kita bisa membuat flush lurus terbaik terbaik, dan kita memiliki dua pasang terbaik. Sekarang tetap harus dilihat rendah. A-2-K-Q bisa melakukan dan yang terbaik rendah, jadi ini adalah tangan yang sangat bagus dimana kita bisa mengklaim kedua pot tersebut.

Tangan yang memiliki beberapa peluang untuk mengklaim rendah akan selalu berisi a-2 atau A-3 dan mungkin lembaran "alternatif" tambahan. A-2 tidak akan memberi kita yang rendah jika terjadi kegagalan, tapi jika kita bisa mengklaim yang terbaik rendah dengan A-4 sebaik flush terbaik untuk pot tinggi.

• Apakah kita berhasil atau tidak. Jika Anda mencaploknya dengan baik seperti a-2-4 k maka perlu membuat taruhan dan kenaikan yang banyak. Tapi jika gagal datang sesuatu atau tidak ada alasan untuk melanjutkan. Penghasilan di Omaha Hi / Lo datang dari mana terjadi kegagalan yang sangat baik yang memberi kita hasil imbang di kedua arah. Banyak pemain mengejar hanya satu panci ke sungai dan tidak ada alasan untuk menjadi salah satu dari mereka. Anda ingin menjadi orang yang menghasilkan uang, bukan orang yang menawarkan kepada orang lain.

• Pertahankan catatan bagus tentang lawan Anda. Entah Anda bermain di tangan atau hanya menontonnya, perhatikan jenis tangan yang biasanya memegang lawan Anda. Ini adalah pemain yang selalu menampilkan daun terbaik? Atau apakah dari mereka yang mengejar tepi rendah flush lurus di sana sementara papan? Bersikeras menunggu menarik flushes rendah meskipun kartu di kapal telah dikawinkan? Mengejar hanya yang terbaik rendah atau umumnya rendah?
Apalagi setelah bermain di batas tertentu selama beberapa hari, Anda akan mulai melihat beberapa nama layar lebih sering daripada yang lain. Perhatikan apa saja pemain yang memainkannya setiap hari. Adalah baik untuk mengingat bahwa karena mereka bermain sering tidak berarti bahwa mereka adalah pemain dengan keuntungan. Sebelum Anda bisa melacak lawan yang lebih baik, Anda bisa membeli program seperti Poker Tracker Omaha atau Omaha Manager. Anda tidak hanya bisa mengumpulkan informasi bermanfaat tentang pemain lain tapi Anda bisa melacak permainan yang lebih baik dan permainan Anda sendiri.

Komentar

Postingan Populer